News & Publications

THINK Kembali Membuka Full Program Membership, Semua Orang Bisa Jadi Investor Bijak dan Independen!

id Think Updates October 9, 2024
At a Glance

Setelah fokus melakukan pembenahan, pengembangan, dan pembaruan sepanjang kuartal 2 - 3 2024, tahun ini kami mengumumkan secara resmi pembukaan registrasi untuk Full Program Membership. Program kali ini telah dikemas dengan lebih baik, runut, mudah dipahami, dan ramah bagi semua tingkat pengetahuan.

THINK adalah tim dengan passion mendalam yang berkomitmen menjadi ekosistem yang komprehensif, dengan komunitas yang kuat dan suportif, untuk membantu siapa saja yang ingin menjadi investor, terutama value investor yang bijak dan independen.

Prinsip kami adalah value investing, yaitu memandang investasi saham sebagai sebuah pembelian porsi kepemilikan suatu bisnis. Untuk itu, investasi kami memperhitungkan nilai dan kualitas bisnis emiten, bukan sekadar berspekulasi pada harga saham yang naik turun secara irasional.

Kuncinya adalah membeli saham dengan kacamata membeli bisnis, namun tanpa harus repot mengelola bisnis tersebut. Anda cukup melakukan pemantauan kinerja bisnis melalui riset dan analisis mendalam untuk mengetahui intrinsic value atau nilai riil perusahaan yang Anda minati.

Dari situ, Anda bisa memutuskan untuk beli sahamnya ketika harga sedang diskon; dengan memerhatikan margin of safety (ibaratnya sebagai sebuah batas toleransi) yang semakin besar, tentunya semakin baik.

Jadi, kami menekankan pembelajaran pada bagaimana investor harus mengenali bisnisnya terlebih dahulu sebelum berinvestasi. Di sinilah THINK mengambil peran menghadirkan kurikulum menyeluruh, sampai pada proses analisis bisnis dan pengambilan keputusan yang nantinya bisa  Anda lakukan secara mandiri.

Ekosistem yang kami bentuk bersifat holistik dari berbagai sisi dan media. Kami menyediakan framework belajar yang sistematik dan praktikal, event online dan onsite untuk pendalaman materi, media diskusi, maupun sarana membangun relasi dengan sesama member dan para ahli dari berbagai latar belakang serta bidang profesional.

Kami juga menyediakan beragam solusi dalam bentuk produk, alat, dan layanan yang siap mendukung pembelajaran Anda berjalan lebih lancar dan tidak menyimpang, sehingga memudahkan Anda dalam mengambil keputusan investasi.

Pendaftaran Full Program Membership kembali dibuka

THINK telah beroperasi sejak tahun 2020. Kami telah mengedukasi banyak value investor, dengan total member sampai hari ini mencapai 900 orang lebih. Banyak dari member kami yang telah berhasil menggulung terus asetnya dan mendapat return tinggi. Banyak pula yang juga akhirnya menjadi edukator di bidang finansial dan investasi.

Setelah fokus melakukan pembenahan, pengembangan, dan pembaruan sepanjang kuartal 2 - 3 2024, tahun ini kami mengumumkan secara resmi pembukaan registrasi untuk Full Program Membership. Program kali ini telah dikemas dengan lebih baik, runut, mudah dipahami, dan ramah bagi semua tingkat pengetahuan.

Tidak perlu merasa kurang percaya diri akibat belum ada pengetahuan sama sekali tentang investasi saham. Sebab, justru THINK yang akan menemani Anda menjadi sangat menguasainya dan bisa memanfaatkan ilmu tersebut secara mandiri sampai sepanjang hidup.

Memahami akan kebutuhan dan kemampuan yang berbeda-beda, THINK menyediakan paket Full Program Membership untuk 1 tahun, serta terdapat 2 bundling package yang menawarkan keuntungan lebih. Ke depannya, sistem pembayaran juga akan tersedia dalam skema cicilan.

Full Program Membership THINK ini akan resmi dibuka di bulan Januari. Daftar dari sekarang untuk menikmati grace period, yakni keunggulan bisa mengakses ekosistem kami lebih dulu, secara langsung setelah registrasi.

Registrasi dari bulan Oktober akan memberikan Anda bonus up to 3 bulan sehingga durasi membership Anda menjadi total up to 15 bulan (jika mengambil paket 1 Year Full Program Membership) atau total up to 27 bulan (jika mengambil paket 2 Years Full Program Membership).

Untuk registrasi di bulan November, grace period yang diberikan adalah bonus up to 2 bulan, sementara untuk bulan Desember ada grace period bonus up to 1 bulan

Untuk info lebih lanjut dan langsung melakukan pendaftaran, kunjungi https://think.id/.

Sampai jumpa dalam ekosistem dan komunitas THINKers!

Comments (0)
Write a comment

No comment yet

Recommended

Read