News & Publications

Perbedaan Benefit Onboarding Program dengan Full Program Membership THINK

id Think Updates October 10, 2024
At a Glance

Onboarding Program dan Full Program Membership THINK memiliki sejumlah perbedaan. Tentunya Full Program Membership memberikan akses menuju ekosistem dan komunitas THINK secara penuh.

Tentu semua sudah tahu bahwa sejak pertengahan September, THINK meluncurkan Onboarding Group di Telegram. Onboarding Group ini menjadi wadah edukasi dan komunitas value investing secara gratis. 

Bisa dibilang, Onboarding Group adalah free trial, tempat para calon member atau peminat investasi saham untuk mengenali THINK sebelum memutuskan join ke dalam Full Program Membership.

Perbedaan benefit Onboarding Program dengan Full Program Membership THINK

Anda bisa bergabung dalam Onboarding Group Telegram melalui tautan berikut https://t.me/THINKOnboardingGroupDiscussion. Sejauh ini, jumlah orang yang tergabung dalam grup tersebut bertambah terus setiap hari dan sudah hampir mencapai 800 orang.

Kami juga sudah sempat melakukan sesi live Q&A yang ternyata disambut sangat menyenangkan, dengan para anggota yang banyak melemparkan pertanyaan menarik. Saat itu, sesi yang direncanakan hanya berlangsung selama 1 jam bahkan berlanjut sampai 2 jam.

Tak lama setelahnya, THINK membuka forum diskusi dengan tujuan agar para pengikut Onboarding Group bisa mengajukan pertanyaan langsung ke tim THINK, maupun berdiskusi dengan pengikut lain. Ternyata antusiasnya juga tinggi dengan tingkat interaksi yang terbilang intens.

Selain melalui grup Telegram, Onboarding juga tersedia dalam bentuk Onboarding Program yang bisa diakses dengan mendaftar secara gratis di website THINK. Jika mendaftar dalam Onboarding Program, Anda bisa mengakses beberapa program dari THINK, seperti THINK Tank.

Namun, tentunya sebagai sebuah free trial, terdapat keterbatasan akses para pengikut Onboarding Program ke dalam ekosistem THINK. Banyak fitur yang hanya bisa terbuka apabila Anda join menjadi member THINK melalui Full Program Membership.

Detail perbedaan akses fitur dan benefits bisa Anda lihat di gambar berikut, atau langsung kunjungi https://think.id/

Perbedaan Onboarding dan Full Program Membership

Secara garis besar, Anda yang tergabung dalam Onboarding Program bisa mengakses forum diskusi via Telegram chat selama 24 jam setiap hari. Namun, sifat grup ini tidak eksklusif dibandingkan para member THINK. 

THINK Society adalah grup chat khusus member THINK yang bersifat lebih eksklusif

Di dalamnya, THINK membagikan informasi lebih lengkap. Interaksinya lebih intens dan diskusi mengupas saham juga lebih mendalam. Bukan tidak mungkin terdapat informasi atau ilmu-ilmu rahasia yang dibagikan di dalam sini.

Member Full Program THINK juga mendapat akses penuh ke materi principles di THINK Tank, THINK Case, THINK Dex, maupun produk terbaru kami: KBSI (Kamus Besar Saham Indonesia). Artikel yang lebih insightful dan spesifik membahas emiten pun bisa dibaca tanpa ada batasan. 

Keunggulan yang tak kalah esensial adalah member Full Program dapat menghadiri berbagai THINK Event, baik secara online maupun onsite. THINK Event menjadi wadah komunitas value investing yang suportif, tempat para member bisa saling berbagi ilmu, bertukar insights, menguji asumsi dan wawasan, hingga membangun networking yang semakin luas ke berbagai bidang dan latar belakang.

Dalam platform edukasi THINK di website, terdapat sejumlah tools bermanfaat untuk para member bisa mempraktikkan ilmu personal finance dan investasi saham yang diajarkan melalui berbagai channel THINK. Ada Investor Assestment, Personal Finance, dan Investment Journal. Semua tools tersebut hanya eksklusif tersedia untuk member Full Program THINK.

Dengan banyaknya keunggulan tergabung dalam Full Program Membership THINK, kami yakin para member bisa memberdayakan eksosistem secara total untuk menjadi value investor yang bijaksana dan independen.


Silakan kunjungi website kami untuk melakukan pendaftaran.
HAPPY INVESTING!

Comments (0)
Write a comment

No comment yet

Recommended

Read